.
.
.
.
.

Open my eyes

"Welcome" to the my blog "goresantanpapena.blogspot.com". Tidak lain dan tidak bukan kata itu yang akan selalu terucap pada saat pertama kali kita berkutat dengan sesuatu yang baru. ya...memang baru. Ini adalah tulisan pertama saya pada blog ini. Tulisan yang mungkin perlu pemikiran keras untuk menuangkannya.
hhaa...:))

Oh ya... Ada sebuah pepatah mengatakan, "tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta, tak cinta maka tak kawin", ntah benar atau tidak pepatah itu. Ada baiknya saya memperkenalkan diri terlebih dahulu. boleh ya....:D
Nama saya adalah Rahmadsyah, biasanya temen.temen manggil rahmad, mad, med, oy, boy, men, lek dan lain sebagainya. *nama singkat, tapi banyak macem. Saat ini status saya adalah Mahasiswa. *jeng.jeng.jeng. Mahasiswa di sebuah Universitas "TERBAIK" di Indonesia. *menurut saya...hhee... I study in University of Sriwijaya (UNSRI) in computer science faculty. my majors is informatic engineering. *semoga bener tulisannya. Pastinya semua orang tahu UNSRI, secara unsri terletak di sebuah kota yang terkenal dengan "pempek"nya. namun, kampus unsri bukanlah dipalembang, melainkan di sebuah kota yang terletak 32 km dari palembang, dekat kan...:-?. namun tak mengapa, unsri tetaplah unsri, kampus terbaik Ku. *agak lebay

Saya bukanlah orang palembang, status  saya disini hanyalah seorang pendatang, seorang pelajar. Saya dilahirkan di sebuah kota yang terletak di sebelah utara sum-sel, dan disebelah  selatan riau. yaph...benar, kota itu adalah Jambi. Jambi adalah sebuah kota yang luar biasa, yang kata teman.teman kuliah saya seh, jambi adalah sebuah desa. waw...ya, begitulah. ntah untuk lucu.lucuan atau emank anggapan yang ada di kepala mereka. Tetapi tetap saja, Jambi adalah kota beradat.

hhmm...
apa lagi ya...
sepertinya hanya itu perkenalan dari saya. Kalau kepanjangan, nanti malah bosen lagi untuk ngebacanya. :)
selamat datang saja di blog ku.
semoga bacaan yang hadir disini dapat bermanfaat...amiin.
wassallam

0 komentar:

Posting Komentar

give a comment